Merambah Dunia Film, Harry Styles Mencukur Rambut Panjangnya

Kamis, 13 April 2017 - 19:20 WIB
Merambah Dunia Film, Harry Styles Mencukur Rambut Panjangnya
Merambah Dunia Film, Harry Styles Mencukur Rambut Panjangnya
A A A
LOS ANGELES - Harry Styles kini merambah ke dunia film. Sutradara Christopher Nolan telah mengungkapkan fakta menarik tentang mantan anggota One Direction itu yang akan membuat penampilan di film terbarunya, Dunkirk. Dalam sebuah wawancara Christopher mengungkapkan bahwa Styles telah benar-benar mengalahkan ribuan aktor muda yang mengikuti audisi untuk peran sebagai seorang prajurit muda dalam film.

“Kami memiliki beberapa nama, Kenneth Branagh, Mark Rylance, Tom Hardy, Cillian Murphy. Tapi untuk laki-laki ini, kami benar-benar ingin generasi muda yang belum dikenal. Dia bukannya belum dikenal, tetapi dia tidak pernah melakukan apa-apa sebagai aktor sebelumnya. Jadi dia mengikuti audisi. Aku melakukan audisi kepada ribuan pria muda dengan kombinasi yang berbeda. Dan dia mendapatkan itu,” jelasnya.

Untuk masuk ke dalam film yang berlatar pada Perang Dunia II ini, Harry harus memotong rambutnya yang panjang yang sebenarnya telah menjadi ciri khasnya. Harry mengakui merasa berbeda setelah rambutnya dipotong.

“Saya merasa sangat telanjang. Ketika saya pertama kali mengatakan kepada orang tua saya, saya akan berada di film Perang Dunia II, mereka berpikir bahwa saya akan menggoda seorang wanita di stasiun kereta api yang melambaikan tangan ke arah para tentara, sehingga kami harus mencukur rambut kami. Tapi ini bagus. Ini (terasa) sangat dingin,” ungkapnya sambil becanda.

Dilansir Aceshowbiz, film Dunkirk menceritakan kisah tentang evakuasi besar-besaran pasukan sekutu dari pelabuhan Perancis, Dunkirk selama Perang Dunia II. Film ini direncanakan untuk rilis di seluruh bioskop AS pada 21 Juli 2017 ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5760 seconds (0.1#10.140)